IK Blog adalah Blog yang mengulas beberapa tutorial, tips trik, pengetahuan, download, dan software, hingga Pelajaran sekolah.

Cara Mudah Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut

Cara Mudah Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut Cara Cepat Menghitung Volume dan Luas Permukaan KerucutCara Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut dengan cepat dan mudahMenghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut - Rumus Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut - Rumus Volume Kerucut - Rumus Luas Permukaan Kerucut.

Cara Mudah Menghitung Volume dan Luas Permukaan KerucutKerucut adalah sebuah limas istimewa yang beralas lingkaran. Kerucut memiliki 2 sisi dan 1 rusuk. Sisi tegak kerucut tidak berupa segitiga tapi berupa bidang lengkung yang disebut selimut kerucut.

Berikut Rumus-rumusnya mengenai Volume dan Luas Permukaan Kerucut  :
Gambar Bangun Ruang Kerucut

Volume Kerucut

Menghitung Volume Kerucut

Gambar Jaring-jaring Kerucut

Luas Permukaan Kerucut

Menghitung Luas Permukaan Kerucut

Sekian Ulasan Saya mengenai Cara Mudah Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut Cara Cepat Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut - Cara Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut dengan cepat dan mudah - Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut - Rumus Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut - Rumus Volume Kerucut - Rumus Luas Permukaan Kerucut. Semoga Bermanfaat bagi anda semua.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Matematika / Pelajaran dengan judul Cara Mudah Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://irman-kurniawan.blogspot.com/2012/09/rumus-menghitung-kerucut.html. Anda dapat memberi komentar terhadap artikel ini pada menu 'Komentar' atau KLIK DISINI ! Terima kasih!
Ditulis oleh: Irman Kurniawan - Sabtu, 22 September 2012